Total Tayangan Halaman

Jumat, 14 Januari 2011

CINTA MATI

Ucapan ini sering dipakai oleh pemuda/pemudi yang lagi kasmaran untuk menyatakan cintanya yang besar pada pria/wanita pujaan hatinya. Rayuan-rayuan maut seringkali mengungkapkan kerelaan berkorban dan mempertaruhkan nyawa bagi pasangannya.Namun ternyata sejarah hidup manusia juga diwarnai dengan pertengkaran, perselisihan bahkan ada yang berujung pada perceraian. Lantas dimana bukti jani-janji cinta yang diungkapkan ketika berpacaran ???
Beda tentunya dnegan cinta Tuhan Yesus bagi kita.Tuhan Yesus cinta mati kepada kita.Buktinya ia rela turun kedunia menjadi manusia. Ia tinggalkan tahta kemuliaan di surga untuk menjadi hamba di dunia ini.
“karena kamu telah mengenal kasih karunia Tuhan kita Yesus Kristus bahwa Ia,yang oleh Karena kamu menjadi miskin sekalipun Ia kaya supaya kamu menjadi kaya oleh karena kemiskinanNya(2 Korintus 8:9)”
Dan bukti cinta matiNya bagi kita.Tuhan Yesus menyerahkan dirinya untuk disiksa,dicaci,dianiaya sampai mati di kayu salib.Suatu hal yang tidak mudah dilakukan oleh manusia sekalipun pengorbanan itu untuk orang yang dikasihi.
“Sebab tidak mudah seorang mau mati untuk orang yang benar-tetapi mungkin untuk orang yang baik ada orang yang berani mati-Akan tetapi Allah menunjukkan kasihNya kepada kita,oleh karena Kristus telah mati untuk kita,ketika kita masih berdosa”(Roma 5:7-8)
So Guy’s, Apakah kita masih ragu akan cinta Tuhan Yesus? Tak ada lagi yang perlu diragukan,CintaNya terlalu besar untuk kita balas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar