Total Tayangan Halaman

Senin, 17 Januari 2011

BERTAHAN DI TENGAH KETERBATASAN
“Sekalipun pohon ara tidak berbunga,pohon anggur tidak berbuah,hasil pohon zaitun mengecewakan,sekalipun ladang-ladang tidak menghasilkan bahan makanan,kambing domba terhalau dari kurungan dan tidak ada lembu sapi dalam kandang namun aku akan bersorak-sorak didalam Tuhan,beria-ria didalam Allah yang menyelamatkan aku,Allah Tuhanku itu kekuatanku;ia membuat kakiku seperti kaki rusa,Ia membiarkan aku berjejak di bukit-bukitku”(Habakuk 3:17-19)
Kemewahan,kelimpahan dan tidak berkekurangan suatu apapun. Itu tentu harapan kita semua tetapi hidup kadangkala penuh dengan ujian. Jalan yang kita tempuh tiak selalu mulus dan indah seperti apa yang kita bayangkan. Saat-saat iman kita diuji oleh keadaan yang serba sulit dan terbatas,apakah kita masih bisa bersyukur kepaa Tuhan? Sulit tentunya,yang ada justru keluh kesah yang keluar dari mulut kita.
Saat dimana iman kita diuji maka kita harus lebih mendekat padaNya. Tuhan itu kekuatan kita sampai selama-lamanya. Tuhan Yesus tidak akan membiarkan hidup kita jatuh tergeletak.Anak Tuhan bisa jatuh tetapi tanganNya akan mengangkat kita untuk bangkit kembali!
“Tuhan menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepadaNya;apabila ia jatuh,tidaklah sampai tergeletak,sebab Tuhan menopang tangannya
(Mazmur 37:23-24)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar