Total Tayangan Halaman

Senin, 17 Januari 2011

BERDOA BAGI BANGSA
Bangsa Indonesia masih jauh dari kemakmuran.Akhir-akhir ini justru banjir,gempa dan gunung meletus banyak terjadi.Entah sudah berapa orang yang harus menjadi korban dan berapa besar kerugian materi yang harus dialami.
Bawalah selalu bangsa kita didalam doa agar senantiasa berada dibawah naungan dan perlindungan Tuhan.Doa-doa yang dinaikkan oleh umat Tuhan bagi bangsanya akan mengetuk pintu rahmatNya untuk memberikan kepulihan dan kesejahteraan di Indonesia.
Doakan juga Presiden,Wakil Presiden,Menteri,pejabat dari level atas sampai kebawah agar mereka diberikan kebijaksanaan dalam menjalankan tugas,diberikan hati yang takut akan Tuhan sehingga tidak menyalah gunakan kekuasaannya.
Saatnya anak-anak Tuhan menjadi berkat bagi bangsa Indonesia. Sekalipun kita tidak terlibat langsung dalam roda pemerintahan namun kita bisa memberikan sumbangsih besar lewat kekuatan doa.
“Pertama-tama aku menasihatkan;naikkanlah permohonan,doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang,untuk raja-raja dan untuk semua pembesar agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan”(1 Timotius 2:1-2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar