Total Tayangan Halaman

Sabtu, 06 Juni 2015

ASAL TIDAK BIMBANG

“Aku berkata kepadamu “ Sesungguhnya barangsiapa berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah kedalam laut! Asal tidak bimbang hatinya tetapi percaya bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi maka hal itu akan terjadi baginya! ( Markus 11:23)

Asal tidak bimbang itulah prinsip dasar iman kita.Sekecil apapun kebimbangan membuat kuasa ALLAH tidak maksimal bekerja dalam hidup kita.Dari ayat tersebut kita belajar bahwa kebimbangan adalah sebuah penghambat bagi iman kita.Karena itu taklukkanlah segala kebimbangan dalam hidup kita.

Caranya ???
1.Menyerah Pada TUHAN
‘Serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaNya sebab Ia yang memelihara kamu” ( 1 Petrus 5:7)
“Waktu aku takut aku ini percaya kepadaMu ( Mazmur 56:4)
2.Memperbaiki Cara Pandang kita
Cara pandang kita terhadap kehidupan ini serta cara pandang kita terhadap TUHAN menentukan iman / keyakinan kita kepada TUHAN.Kita harus memandang bahwa TUHAN Yesus terlebih besar dari segala apapun di hidup ini termasuk dalam hal kebutuhan dan persoalan kita.
“BapaKu yang memberikan mereka kepadaKu lebih besar daripada siapapun dan seorangpun tidak dapat merebut mereka dari tangan Bapa ( Yohanes 10:29)
“… Sebab Roh yang ada didalam kamu lebih besar daripada roh yang ada didalam dunia” ( 1 Yohanes 4:4)
3.Meyakini Bahwa Didalam TUHAN Ada Kepastian
Didalam TUHAN Yesus selalu ada kepastian.TUHAN Yesus tidak pernah berkata “mudah – mudahan “atau “mungkin” tetapi selalu memberi jawaban yang pasti.

“Sebab Kristus adalah ya bagi semua janji ALLAH.Itulah sebabnya oleh Dia kita mengatakan Amin untuk memuliakan ALLAH ( 2 Korintus 2:20)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar