Total Tayangan Halaman

Senin, 25 Mei 2015

KEKAGUMAN KEPADA TUHAN (2)

Rasa kagum kita kepada TUHAN juga dapat ditentukan oleh apasaja yang TUHAN sudah kerjakan bagi kehidupan kita. Periksa dan catatlah dalam hati apa saja yang TUHAN sudah lakukan bagi kita.Begitu banyak bukan , dan tidak ada daftar yang sanggup memuatnya.Nafas hidup ,berkat makanan , minuman, pakaian, tempat tinggal, kesehatan , keluarga dan seterusnya.
          Namun karya terbesar yang Dia buat bagi kita adalah memberikan PutraNya yang Tunggal, Yesus untuk menjadi korban tebusan bagi dosa – dosa kita. Karya keselamatan ALLAH melalui Yesus Kristus sungguh sangat mengagumkan. Dia membuktikan kerelaanNya memberikan / melakukan segala – galanya bagi kita.
“karena begitu besar kasih ALLAH akan dunia ini sehingga Ia telah mengaruniakan anakNya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal” ( Yohanes 3:16)

“Ia yang tidak menyayangkan AnakNya sendiri tetapi yang menyerahkanNya bagi kita semua; bagaimana mungkin Ia tidak mengaruniakan segala sesuatu kepada kita bersama – sama dengan Dia?” ( Roma 8:32)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar